Kamis, 20 November 2008

Mendapatkan kode HTML

Sebelum mulai mendapatkan uang, maka kamu perlu mendapatkan kode HTML iklan yang akan ditempatkan diwebsitemu. Pastikan dulu kamu udah mendapatkan email bahwa permohonan adsensemu diterima. Dan kamu udah bisa login ke Google Adsense.

Setelah login ke Google Adsense, kamu akan di hadapkan dengan halaman laporan hari ini. Berapa perolehanmu hari ini dapat dilihat disini.

Kliklah tab Adsense Setup. Ada beberapa produk disana, dan kamu bisa memilihnya. Tapi produk yang banyak menghasilkan uang ya Ads Content. Maka kliklah tulisan Ads Content.

Sekarang kamu bisa memilih tipe tampilan yang ada. Mau pilih yang text aja atau text dan gambar. Selanjutnya klik tombol Continue

Berikutnya tentukan tampilan iklannya. Terserah mo pilih yang mana, tapi kalo aku sih paling suka yang 728x90 Skywalker. Soalnya tampilannya lumayan praktis dan cukup banyak memuat iklan. Tapi dari hasil survey iklan 336x280 adalah yang paling banyak di klik orang. Tapi terserah kamu aja mo pilih yang mana. 

Kalo udah selesai klik Continue, sebuah kotak dengan kode HTML telah siap.Silahkan dicopy dan dipaste dimanapun di halaman websitemu.

Tidak ada komentar: